Sosok penyanyi cantik, Yuni Shara.
Sumber :
  • Istimewa

Kesaksian Yuni Shara Baru Bisa 'Enak' Setelah Jadi Janda: Waktu Layani Suami Aku Cuma Pura-pura Puas

Senin, 12 Desember 2022 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyanyi senior Yuni Shara menjadi salah satu sosok yang banyak dikagumi banyak orang, terutama mereka kaum adam yang blak-blakan mengagumi kecantikan kakak kandung Krisdayanti itu.

Penampilan Yuni Shara yang tetap cantik dan tampak awet muda di usianya yang sudah menginjak 50 tahun tampaknya menjadi alasan para kaum adam mengidolainya.

Hal itu terbukti dari setiap postingan Yuni Shara di Instagram yang selalu mendapat banyak reaksi positif dari netizen, terutama mereka kaum adam.

Adapun Yuni Shara yang tergolong sering membagikan aktivitasnya di media sosial, seperti Instagram itu selalu mendapatkan banyak like dan komentar bernada pujian.

Namun, siapa sangka, Yuni Shara yang saat ini masih berstatus sebagai janda itu beberapa waktu lalu pernah blak-blakan bercerita tentang kehidupan seksualnya.

Seperti apa ceritanya?

Nah, kembali ke tahun 2019, saat itu Yuni Shara yang menjadi bintang tamu di acara Podcast Close The Door, acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu pernah menceritakan tentang kehidupan seksualnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral