Komentar Soleh Solihun soal Pangkat Letkol Tituler Deddy Corbuzier hingga singgung konten Youtube..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / Instagram @solehsolihun / @mastercorbuzier

Komentar Menohok Soleh Solihun soal Pangkat Letkol Tituler Deddy Corbuzier hingga Singgung Konten Youtube

Selasa, 13 Desember 2022 - 08:14 WIB

Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto baru-baru ini memberikan pangkat TNI AD kepada Deddy Corbuzier hal itu pun memicu perbincangan publik, salah satunya. Komentar menohok Soleh Solihun soal Pangkat Letkol Tituler Deddy Corbuzier hingga singgung konten Youtube.

Prabowo memang akhir-akhir dikenal sangat akrab dengan sang pemilik Podcast Youtube nomor 1 di di Indonesia itu, terbukti dengan kegiatan Prabowo Subianto di luar negeri yang turut membawa Deddy Corbuzier.

Namun, yang cukup menjadi sorotan adalah pemberian pangkat kepada Ayah Azka Cobuzier tersebut. Hingga turut komentar menohok Soleh Solihun soal Pangkat Letkol Tituler Deddy Corbuzier hingga singgung konten Youtube.

Berbagai macam reaksi menghampiri, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah komentar komika yang disebut 'Si Mulut Racun' ini berkaitan dengan unggahan Deddy Corbuzier melalui Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu. 

Dalam foto itu dirinya bersama Menhan RI Prabowo Subianto bersalaman saat penyerahan pangkat tersebut.

Prabowo mengatakan bahwa pangkat yang diberikan itu telah disahkan oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral