Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Bunga Citra Lestari Alias BCL 'Bucin' dengan Mendiang Suami Ashraf Sincalir, Ternyata ini Awal Pertemuan Keduanya...

Selasa, 13 Desember 2022 - 11:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Bunga Citra Lestari alias BCL kerap mengenang masa indah semasa mendiang suaminya Ashraf Sinclair masih hidup. Hingga kini BCL sendiri tampak tidak tertarik untuk menjalin rumah tangga baru, banyak yang penasaran dengan bucinnya BCL. Bagaimana sih awal pertemuan keduanya?

Ashraf Sinclair, mendiang Bunga Citra Lestari alias BCL merupakan warga negara Malaysia. Pria keturunan Inggris ini adalah aktor di negeri Jiran. Pertemuan keduanya berawal saat BCL berkunjung ke Malaysia untuk mempromosikan album perdananya “Cinta Pertama”.

Saat itu BCL diundang di acara BEAT TV Astro Ria. Saat itu Ashraf Sinclair menjadi pembawa acaranya. Tak ada yang mengira, pertemuan tak disengaja tersebut membuat keduannya semakin dekat hingga berujung ke pelaminan.

Potret Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (sumber: dok ist)

Bunga Citra Lestari alias BCL kerap mengenang kembali sang mendiang suami melalui unggahan media sosialnya. Dia sempat membagikan potret pertemuan dengan Ashraf Sinclair dalam acara BEAT TV Astro Ria.

"Pertama kali ketemu kamu," tulis BCL dalam InstaStory.

Dalam foto tersebut, terlihat BCL yang sedang tertawa lepas disamping Ashraf Sinclair yang memakain kemeja garis-garis. Ashraf tampak sedang mewawancarai Bunga.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral