Foto Keluarga Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Istimewa

Dihiasi Potret Nahyan Pakai Singlet, Kaesang Pangarep Bandingkan Foto Pernikahannya dengan Kakaknya

Rabu, 14 Desember 2022 - 14:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Putra Bungsu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi yakni Kaesang Pangarep baru saja menggelar pesta pernikahannya pada hari Minggu (11/12/2022).

Resepsi dari pernikahan Putra Bungsu Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep dan juga pasangannya Erina Gudono, di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Pada acara resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu berjalan dengan meriah dan juga mnyita perhatian dari masyarakat Indonesia, terlihat para pejabat, tokoh nasional, hingga para publik figur tanah air menghadiri pesta pernikahan tersebut.

Bahkan masyarakat pun dipersilahkan untuk datang ke lokasi resepsi pernikahan dari Kaesang Pangarep dan juga Erina Gudono yang berlangsung Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.


Presiden Jokowi beserta keluarga menjalani prosesi "ngunduh mantu" Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Loji Gandrung Solo, Minggu. (Sumber: Antara)

Meski rangkaian prosesi pernikahan dari putra bungsu Preisden RI Jok Widodo atau Jokowi sudah berakhir, hingga saat ini nama dari Kaesang Pangarep masih mendapat perhatian dari Publik.

Bukan hanya pesta megahnya saja yang mendapat sorotan dari masyarakat Indonesia, namun cuitan-cuitan dari adik Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka itu mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral