Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk (kiri) dan Desire Cordero (kanan)..
Sumber :
  • Kolase foto tvonenews.com

Deretan Mantan Pacar Cristiano Ronaldo yang Cantik Nan Seksi, Nomor 5 Numpang Tenar

Rabu, 14 Desember 2022 - 16:10 WIB

Jakarta, tvOnenews - Mantan Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo memiliki wajah rupawan dan fisik yang atletis meski telah berusia 37 tahun. Jadi daya pikat para wanita, tak heran CR7 memiliki banyak mantan. Berikut deretan mantan pacar Cristiano Ronaldo.

Pemain Bintang Cristiano Ronaldo masih menjadi perbincangan publik karena kegagalannya membawa Portugal melaju ke Final Piala Dunia 2022. Ia dipermalukan oleh Maroko dengan Skor 1-0 pada babak Perempat Final.

Berikut deretan mantan pacar Cristiano Ronaldo, dari kalangan atlet, model dan selebritis Hollywood terkenal. Bahkan ada yang setia menemaninya saat menghadiri Acara Penghargaan Ballon d'Or di kala rivalitas dengan Lionel Messi. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Jordana Jardel

Jordan Jardel disebut sosok yang mengisi hari-hari indah Ronaldo selama masih merumput di Sporting Lisbon sekaligus pacar pertama dari Cristiano Ronaldo. 

Jarden berpacaran dengan CR7 pada tahun 2003 saat menapaki karir pesepakbola profesional di Sporting Lisbon dan tak lama setelah itu bergabung di Manchester United.

2. Paris Hilton

Paris Hilton menjadi deretan mantan pacar Cristiano Ronaldo, siapa yang nggak kenal selebriti Hollywood ini, Dikenal sebagai artis sekaligus desainer yang dari backgorund keluarga kaya raya ini pernah berpacaran dengan CR7 pada tahun 2009.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral