Potret Arya Saloka dan Putri Anne.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Dulu kerap Tampil Mesra, Kini Arya Saloka dan Putri Anne Dikabarkan Cerai Karena Alasan Ini

Rabu, 14 Desember 2022 - 19:35 WIB

Jakarta – Media sosial TikTok dihebohkan dengan kabar aktor Arya Saloka yang bercerai dengan sang istri, Putri Anne. Pemeran karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut dikabarkan telah bercerai sejak 2021.

Bukan itu saja, menurut rumor yang beredar pasangan Arya Saloka dan Putri Anne sudah cukup lama dikabarkan pisah ranjang dan pisah rumah.

Meskipun isu perceraian antara Putri Anne dan Arya Saloka ini bukan yang pertama kali muncul, namun hingga kini publik belum mendapatkan konfirmasi dari yang bersangkutan. Tapi ada satu kejanggalan yang membuat warganet curiga bahwa keduanya telah berpisah.

Hal ini berdasarkan akun media sosial Arya Saloka yang secara tiba-tiba tidak menampilkan kembali foto istrinya. Sontak publik bertanya-tanya mengenai aksi penghapusan foto Putri Anne dari Instagram Arya Saloka ini.

Tidak sedikit yang menyebut bahwa aksi penghapusan foto Putri Anne dari akun Instagram Arya Saloka ini berkaitan dengan isu cerai yang melanda keduanya. Bukan hanya Arya Saloka, Putri Anne pun juga melakukan hal yang sama beberapa waktu yang lalu.

Kini netizen tidak dapat menemukan kembali beberapa foto Arya Saloka di Instagram Putri Anne. Bahkan diketahui bahwa Putri Anne sudah tidak pernah lagi mengunggah momen kemesraan dengan Arya Saloka di Instagram seperti sebelum-sebelumnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral