Viral aksi pelecehan di Universitas Gunadarma, Pihak kampus kini angkat suara beberkan hal ini..
Sumber :
  • istimewa

Viral Aksi Pelecehan di Universitas Gunadarma, Pihak Kampus Kini Buka Suara Beberkan Hal Ini

Kamis, 15 Desember 2022 - 05:05 WIB

Jakarta, tvOnenews - Viral video berdurasi 30 detik yang tersebar melalui unggahan akun media sosial tentang pelaku pelecehan seksual ditelanjangi. Adapun soal viral aksi pelecehan di Universitas Gunadarma, Pihak kampus kini buka suara, Kamis (15/12/2022).

Sebelumnya Tim tvOnenews mendapati video berdurasi 30 detik itu dari pesan berantai aplikasi WhatsApp yang merekam sejumlah civitas akademik melangsungkan aksi pelecehan dan bullying terhadap seorang mahasiswa.

Atas ramainya pemberitaan soal viral aksi pelecehan di Universitas Gunadarma, pihak Kampus kini buka suara dan menyoroti aksi main hakim sendiri yang menjadi perbincangan hangat publik.

Pihak kampus Universtias Gunadarma angkat suara terkait peristiwa dugaan tindak pidana pelecehan seksual yang terjadi di lingkungan kampus, hingga menyebabkan terjadi aksi main hakim sendiri oleh para mahasiswa.

Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Universitas Gunadarma, Irwan Bastian menjelaskan terkait awal mula terungkapnya peristiwa pelecehan seksual itu berawal dari sebuah postingan media sosial @anakgundardotco. Yang dikelola oleh mahasiswa Gunadarma.

Bahkan, pihak kampus pun mendapatkan informasi itu dari media sosial tersebut yang menyebar begitu luas dan mendapat banyak sorotan dari publik/

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral