Choky Sitohang.
Sumber :
  • Instagram/@sitohangchoky

Viral Video TikTok yang Unggah Sifat Asli Host Choky Sitohang, Ternyata Sosok yang Seperti Ini

Kamis, 15 Desember 2022 - 19:35 WIB

Jakarta – Akun TikTok @erinagustinaa mendadak viral di dunia maya karena mengunggah sebuah video yang membongkar sifat asli para artis dan host, salah satunya Choky Sitohang.

Diketahui perempuan yang menamai dirinya sebagai Erin tersebut bekerja sebagai seroang kru televisi, tepatnya seorang wardrobe. Salah satu videonya yang viral adalah yang diunggah pada 23 November 2022 menyebut sifat asli dari Choky Sitohang.

Ia selama ini memang kerap mengungkapkan sifat asli para artis ketika berada di belakang layar. Jika biasanya Erin mengungkapkan sifat artis yang kurang mengenakan bagi kru televisi, kali ini tidak demikian.

Erin viral karena membongkar sifat asli seorang artis yang ternyata sangat baik di belakang layar. Dirinya mengatakan bahwa kejadian tersebut sangat jarang terjadi di dunia pertelevisian.


Erina Gustina saat menjelaskan mengenai Choky Sitohang (TikTok/@erinagustinaa)

Pada unggahan tersebut Erin mengatakan bahwa artis yang diketahuinya memiliki kepribadian baik merupakan seorang host yakni Choky Sitohang

Erin berkesempatan untuk bertemu Choky Sitohang ketika memegang sebuah program televisi, yang kebetulan dipandu oleh host tersebut. Sebenarnya momen tersebut merupakan pertemuan pertama antara keduanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:16
02:20
09:45
06:41
02:45
00:46
Viral