Denise Chariesta membuka toko bunga baru di Bali.
Sumber :
  • dok ist

Miris Banget, Buka Cabang Toko Bunga di Bali, Denise Chariesta Tak Dapat Kiriman Bunga, Dicuekin Rekan Artis?

Jumat, 16 Desember 2022 - 19:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Denise Chariesta belum lama ini membuka cabang toko bunga di Bali. Untuk peresmiannya, dia melakukan grand opening pada Kamis (15/12/2022).

Denise Chariesta melebarkan bisnis ke Pulau Dewata. Sebuah toko bunga bernama Fleur de Dc dibuka di Bali dengan grand opening berunsur upacara adat khas Bali.

Kabar ini dibagikan langsung melalui akun Instagram pribadinya, Denise tampak cantik mengenakan kebaya berwarna putih dan rambut disanggul. Kebanyakan tamu yang hadir dalam peresmian toko bunganya adalah laki-laki.

Tampak juga sejumlah karangan bunga ucapan selamat untuk peresmian toko bunganya. Namun, jumlahnya bisa dihitung jari. Ada beberapa rekan bisnis yang hadir, namun rekan artis tampaknya tak menghadiri grand opening tersebut.

Denise Chariesta membuka cabang toko bunga di Bali (sumber: instagram Denise Chariesta)

Namun, pada salah satu unggahan Instagram Story yang diunggah Denise Chariesta, dr Richard Lee seorang dokter sekaligus youtuber terkenal memberikan ucapan atas dibukanya toko bunga baru itu.

Denise Chariesta Bongkar Chat Mesra RD

Denisa Chariesta mengungkit kembali masa lalumya yang pernah menjadi selingkuhan dari pria berinisial RD yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Kini Denise blak-blakan membongkar isi percakapan mesranya dengan RD.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral