Sosok Nabila Ishma kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril..
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com/Instagram.com @nabilaishma

Tak Lagi Bersedih atas Kepergian Eril, Nabila Ishma Ngaku Siap Membuka Diri dan Ketemu Orang Baru

Jumat, 16 Desember 2022 - 15:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Hampir 7 bulan kepergian mendiang Emmeril Kahn Mumtadz, Putra Sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Adapun kini terbaru, Merasa tak lagi bersedih atas Kepergian Eril, Nabila Ishma ngaku siap membuka diri dan ketemu orang baru, Jumat (16/12/2022).

Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia setelah sempat hilang terseret arus deras Sungai Aare, Bern Swiss pada tanggal 26 Mei 2022. Kepergiannya menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Adapun terbaru, tak lagi bersedih atas kepergian Eril, Nabila Ishma ngaku siap membuka diri dan ketemu orang baru.

Dalam peristiwa kematian Eril juga baru terungkap dirinya memiliki kekasih yang bernama Nabila Ishma, yang menjadi pemberitaan publik cukup intens karena memamerkan kebersamaannya dengan Putra Kesayangan Ridwan Kamil ini.

Nabila Ishma nampaknya masih belum dapat melupakan pesan mendiang Eril kepada dirinya sebelum meninggal dunia.

Emmeril Kahn Mumtadz dan Nabila Ishma. ​​​​​​

Selebgram asal Kota Bandung ini mengunggah sebuah video TikTok di akun pribadinya, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada Putri Ridwan Kamil tersebut, yang telah banyak membawa perubahan baik dalam dirinya. Dan selalu berpesan hal baik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral