Dua SIswa SMA di Jombang Kritis.
Sumber :
  • instagram/@nasional24jam

Viral Video Dua Orang Siswa SMA di Jombang Kritis Setelah Mendapatkan Hukuman dari Gurunya

Jumat, 16 Desember 2022 - 19:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram yang menunjukan dua orang siswa SMA di Kabupaten Jombang, Jawa Timur yang dalam kondisi kritis setelah menerima hukuman dari gurunya.

Pada video yang viral di media sosial instagram itu memperlihatkan susana dari UKS sebuah sekolah yang terlihat sedang sibuk menangani dua orang siswa SMA yang sedang dalam kondisi kritis.

Video viral tersebut dibagikan oleh sebuah akun instagram bernama @nasional24jam pada hari Kamis (15/12/2022) menunjukan momen kepanikan ara siswa saat merawat dua orang murid yang sedang dalam kondisi kritis karena kelelahan.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan pada video yang viral di media sosial itu dikatakan jika kedua siswa SMA yang mendapat perwatan di UKS itu dikabarkan mengalami kelelahan seteah mendapatkan hukuman dari gurunya.

"2 Pelajar SMA Jombang Kritis dan Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Dihukum Push Up Gurunya" tulis @nasional24jam pada kaeterangan video yang diunggahnya. 

Pada video viral itu terlihat kondisi dari orang murid SMA yang mengalami sesak nafas karena kelelahan setelah mendapat hukuman push up dari salah satu guru di sekolah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral