Inul Daratista Temenai Ibunda di Rumah Sakit.
Sumber :
  • Instagram @inul.id

Ibunda Masuk Rumah Sakit, Inul Daratista Tulis Pesan Haru

Jumat, 16 Desember 2022 - 18:35 WIB

Jakarta - Penyanyi Dangdut Indonesia, Ainur Rokhimah atau Inul Daratista menulis sebuah pesan yang mengharukan. Pesan mengharukan itu ditulis berkaitan dengan keadaan sang ibunda yang saat ini terbaring lemah di rumah sakit.

Adapun yang dilakukan oleh perempuan yang dikenal dengan nama ‘Inul’ ini adalah menuliskan kata-kata mutiara yang mengingatkannya tentang perjuangan seorang ibu.

“Kita dilahirkan dari seorang ibu. kita tidak tau terlahir dari rahim ibu yang kaya/miskin. Yang jelas… dia menjadikan kita anak-anak yang hebat,mendoakan dan membuat kita tumbuh besar. yang diharapkan jadi anak yang sukses,mampu memeluknya dan menyayanginya disaat dia sudah tak mampu kokoh berdiri di masa rapuhnya,” tulis Inul Daratista melalui akun Instagramnya @inul.d pada (15/12/2022).

Walaupun sudah mencapai titik kesuksesan, masih ada saja yang belum atau tidak bisa dibalas oleh sang anak kepada ibunya. Itulah yang dirasakan oleh istri dari Adam Suseno, yang mana merasakan bahwa perjuangan seorang ibulah yang terasa besar.

“Seperti saat beliau muda, dengan segala kemampuannya memberikan kita segalanya, bahkan Air susunya yang tak sanggup kita mengembalikannya semoga kita termasuk anak-anak yang berbakti meskipun yang kita berikan tak ada apa apanya dibanding pengorbanannya selama ini.”

Dengan keadaan ibunda yang sedang jatuh sakit, Inul berdoa supaya ibundanya kembali sembuh dan sehat seperti sediakala.

“Semoga Allah memberikan mujizat ben ndang waras sehat bisa jalan-jalan lagi beli baju syar’ie kesenengane  koleksi kerudung cantik buat menuhi lemarine,sampe koleksi mukenah sak lemari hehehe. Kau segalanya bagiku.”

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral