Vanessa Angel dan Gala Sky..
Sumber :
  • Instagram @galaasky

Auto Mewek, Viral Video Ucapan Gala Sky Sebelum Tidur Doakan Orang Tua: Mami Papi Udah Pergi

Sabtu, 17 Desember 2022 - 09:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasca kepergian pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan anak semata wayang, gala sky Ardiansyah. Kini  baru saja viral video ucapan Gala Sky sebelum tidur doakan orang tua-nya,  Sabtu (17/12/2022).

Gala Sky Ardiansyah yang kini dirawat oleh keluarga dari Bibi Ardiansyah, atau mertua dari Vanessa Angel. Seusai kecelekaan yang merenggut nyawa orang tua-nya. Gala Sky dirawat oleh orang-orang tersayang hingga dapat membeli rumah.

Netizen dibikin Mewek, atas viral video ucapan Gala Sky sebelum tidur doakan orang tua. Gala Sky berhasil selamat dari kecelakaan lalu lintas atas mobil di ruas Tol Jombang KM 672, Jawa Timur.

Media sosial yang dihebohkan atas beredarnya video yang menampilkan percakapan Gala Sky dengan pengasuhnya. Dalam video itu, Gala tampak sedang berada di kamarnya hendak tidur. Terlihat lampu kamar yang sudah dimatikan.

Hal yang membuat haru adalah, dalam video itu Gala terdengar sedang mengucapkan bahwa saat ini kedua orang tua-nya sudah pergi. Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terjadi pada hari Kamis 4 November 2021.

"Mami papi sudah pergi.. Amiiin (semoga mami papi di surga?," ucap Gala Sky dengan polos dikutip tvonenews.com pada video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid, pada Jumat 16 Desember 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral