Amanda Manopo. Putri Anne dan Arya Saloka..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Heboh Isu Cerai Arya Saloka dan Putri Anne, Netizen Ramai Soroti Postingan Amanda Manopo

Minggu, 18 Desember 2022 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Media sosial sedang dihebohkan soal isu cerai Arya Saloka dan Putri Anne, Netizen ramai soroti postingan Amanda Manopo. Yang merupakan rekan mainnya di Sinetron, Sabtu (17/12/2022).

Sebuah update tulisan yang viral di media sosial yang menyebutkan bahwa Arya Saloka kini berstatus duda. Mencuatnya soal isu cerai Arya Saloka dan Putri Anne, Netizen ramai soroti postingan Amanda Manopo. 

Di tengah isu keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne, netizen ramai-ramai soroti unggahan kalimat dari Amanda Manopo.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, aktris cantik berusia 23 tahun itu mengeluh di media sosial. Ia mengunggah quotes berbahasa Inggris. Banyak yang menghubungkan dengan Arya Saloka dan secara tak langsung seperti menunjukkan dirinya merasa lelah secara emosional.

"Emotionally i'm done. Mentally i'm drained. Spiritually i'm dead. Physically i smile (secara emosional aku muak, secara mental aku terkuras, secara spiritual aku mati. Secara fisik aku tersenyum)," bunyi isi quotes yang diunggah oleh akun Instagram Amanda Manopo, @amandamanopo, pada Jumat (16/12/2022).

Hanya saja tak lama unggahan foto quotes dari mantan Billy Syahputra, ia kembali memposting berbagai foto endorse produk seperti biasanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral