Drama Korea Reborn Rich.
Sumber :
  • Hancinema.net

Spoiler Episode 14 Drama Korea Reborn Rich, Jin Do Joon Tidak Mendapatkan Warisan Sama Sekali?

Minggu, 18 Desember 2022 - 15:50 WIB

Jakarta – Tidak terasa drama Korea Reborn Rich sudah hampir mencapai ujungnya. Pada Minggu (18/12/2022) drama Korea ini akan menayangkan episode ke-14.

Sementara itu diketahui jumlah total episode drama Korea Reborn Rich adalah 16 episode dengan 3 kali tayang setiap minggu. Karena hampir mencapai ending, banyak penggemar drama yang penasaran akan cerita di episode 14 ini.

Jika dilihat berdasarkan preview, drama Korea Reborn Rich episode 14 akan berkutat pada cerita Jin Yang Cheol yang berniat menjual Soonyang Motors untuk menghindari kerugian.

Keputusan yang diambil oleh Soonyang ini bukan tanpa alasan. Diketahui dirinya tengah berada di situasi pelik di mana Soonyang Motors berada diambang kehancuran lantaran mendapatkan penurunan.


Poster drama Korea Reborn Rich (Hancinema.net)

Sayangnya, Jin Do Joon tidak setuju dan berharap Jin Yang Cheol tetap mempertahankan Soonyang Motors hingga dirinya berhasil mendongkrak popularitas Soonyang Motors melalui peluncuran mobil Apollo.

Diketahui jika selama ini Jin Do Joon menyimpan produk Apollo dan menunggu momen demam Piala Dunia 2022 di Korea Selatan. Ide dari Jin Do Joon ini awalnya dicemooh banyak orang. Namun secara kebetulan prediksi Jin Do Joon atas lolosnya timnas Korea Selatan ke babak semifinal menjadi kenyataan.

Hal ini berhasil membawa Soonyang Motos mengalami lonjakan popularitas dan banyak diminati orang dalam waktu yang singkat. Sayangnya, ketika Jin Yang Cheol akhirnya meninggal dunia, Jin Do Joon terkejut lantaran sang kakek tidak meninggalkan warisan sedikitpun untuknya.

Pada episode selanjutnya, Jin Do Joon diketahui akan menerima kenyataan bahwa sebenarnya nasibnya telah berubah. Diduga Jin Do Joon akan segera mengetahui warisan yang ditinggalkan Jin Yang Cheol untuknya.

Hal ini terlihat dari asisten pribadi Jin Yang Ceol yang datang memberikan sebuah dokumen bersegel. Lee Hang Jae mengatakan bahwa dokumen tersebut merupakan surat wasiat asli Jin Yang Cheol sebelum meninggal.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral