Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Sumber :
  • Instagram/kaesangp

Lama Tidak Muncul, Ternyata Kaesang Pangarep Tengah Lakukan Hal Ini Bersama Erina Gudono

Minggu, 18 Desember 2022 - 19:35 WIB

Jakarta – Kaesang Pangarep absen dari media sosial Twitter sejak tanggal 15 Desember 2022. Diketahui Kaesang terakhir kali membuat unggahan pada tanggal 14 Desember 2022.

Unggahan terakhir Kaesang Pangarep ini mengomentari mengenai Gibran Rakabuming Raka yang tampak aneh saat fotonya diedit menjadi tersenyum.

“Mas @gibran_tweet senyum malah aneh,” ungkap Kaesang Pangarep.

Setelah cuitan tersebut, Kaesang tidak lagi tampak membuat cuitan di Twitter. Hal tersebut sontak menuai respon dari netizen, khususnya pengikut akun @kaesangp. Pasalnya, Kaesang Pangarep diketahui cukup rajin untuk membuat unggahan di Twitter.


Kode tentang keberadaan (Tangkapan layar Twitter Gibran Rakabuming Raka)

Misalnya pada tanggal 13 Desember, tampak Kaesang membuat lebih dari 30 unggahan. Unggahan-unggahan ini tidak selalu berupa tulisan, terkadang Kaesang Pangarep juga membagikan meme atau gambar-gambar kocak kepada pengikutnya.

Karena seringnya Kaesang Pangarep untuk berinteraksi dengan pengikut, tidak heran jika absennya dari media sosial membuat netizen bertanya-tanya. Gibran Rakabuming Raka menjadi sasaran pertama netizen untuk bertanya mengenai keberadaan Kaesang Pangarep.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
Viral