Ernest Prakasa Kritik Karen's Diner.
Sumber :
  • Instagram @ernestprakasa

Baru Saja Dibuka, Karen’s Diner Terima Kritik Pedas dari Ernest Prakasa: Merasa Cerdas Membodohi Masyarakat

Minggu, 18 Desember 2022 - 19:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seperti yang diketahui, restoran asal Australia, Karen’s Diner baru saja dibuka cabang pertamanya di Indonesia pada Kamis (15/12/2022) namun kini telah menuai banyak pro kontra. 

Semenjak telah dibukanya restoran Karen’s Diner, banyak video yang tersebar di media sosial yang sempat menjadi sorotan warganet.

Sebab, Karen’s Diner merupakan restoran asal Australia dengan memiliki konsep ‘Good Food Terrible Service’ yang berarti makanan baik namun pelayanan sangat buruk.

Pada umumnya, pelayan restoran memberikan servis dengan cara berlaku baik pada pelanggan, namun berbeda dengan Karen’s Diner.


Ernest Prakasa. (Ist)

Restoran ini justru memiliki pelayanan yang terkesan buruk dan kasar. Bahkan para pelayan tidak segan untuk mengeluarkan kata-kata kasar pada para pelanggan.

Seperti video yang sempat viral memperlihatkan para pelayan Karen’s Diner seolah adu mulut dengan pelanggan dalam restoran tersebut. 

Belum lama ini, sebuah cuplikan video yang tersebar di media sosial TikTok seorang influencer Indira Kalistha melawan pelayan Karen’s Diner dengan membentak dan menghujani pelayan menggunakan kalimat-kalimat kasar.

Menyoroti hal tersebut, artis sekaligus komika Ernest Prakasa menanggapi hal tersebut melalui Twitter pribadinya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral