Keluarga Ridwan Kamil tabur bunga di makam Eril.
Sumber :
  • Instagram/rkri_juara

Mengharukan, Pesan Ridwan Kamil Kepada Kucing yang Kerap Menunggu Makam Eril

Senin, 19 Desember 2022 - 06:25 WIB

tvOnenews.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil secara rutin mengunjungi makam putra tercintanya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang berlokasi di Islamic Center Baitul Ridwan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Hal menarik dalam setiap kunjungannya ke makam Eril, Ridwan Kamil menceritakan tentang seekor kucing yang sering menunggu makam sang putra.

Cerita tersebut dibagikan oleh Ridwan Kamil melalui Unggahan di Instagram baru-baru ini, dalam momen saat ia sedang berziarah ke makam Eril.

Dalam video singkat yang dibagikan itu, Kang Emil, sapaan akrabnya nya, mengungkapkan bahwa ia menemukan seekor kucing yang selalu berada di sekitar makam putranya.


tangkapan layar

Gubernur Jawa Barat itu pun tidak mengetahui dari mana asal kucing tersebut. Tetapi karena sering berada di makam sang Putra, ia kemudian menyampaikan pesan singkat kepada kucing tersebut.

“Sedang menuju makam Eril, setiap datang selalu ada kucing yang menunggu entah kucing siapa tapi dari dulu selalu ada 'Halo meong apa kabar, jagain Eril ya'," ujar Ridwan Kamil, dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, dikutip Minggu (18/12/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
Viral