Sosok Syahra Larez mantan kekasih Rizky Billar.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Syahra Larez Makin Cantik dan Elegan Putus dengan Rizky Billar, Nih Intip Foto-fotonya yang Aduhai

Selasa, 20 Desember 2022 - 08:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok artis cantik Syahra Larez merupakan salah seorang mantan kekasih Rizky Billar yang saat ini penampilannya semakin 'wow'.

Parasnya yang cantik, membuat Syahra Larez yang merupakan mantan kekasih Rizky Billar itu kerap menjadi sorotan para netizen, terutama mereka kaum adam.

Sejumlah foto-foto yang diposting Syahra Larez seperti di Instagram selalu mendapatkan banyak like dan komentar positif.

Tak sedikit netizen yang kembali mengungkit bahwa Rizky Billar telah menyia-nyiakan Syahra Larez yang kini justru semakin cantik setelah menikah dengan sosok pebisnis bernama Denny Buana.


Sosok Syahra Larez, mantan kekasih Rizky Billar. (ist)

Dalam setiap postingan Syahra Larez di Instagram tak sedikit yang kembali menyinggung bahwa keputusanya berpisah dengan Rizky Billar adalah keputusan yang tepat.

Bukan tanpa alasan netizen menyebut Syahra Larez tepat putus dengan Rizky Billar.

Netizen seolah tak sudi melihat perempuan secantik Syahra Larez menjadi pasangan hidup Rizky Billar yang kemarin tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ya beberapa waktu lalu, Rizky Bilalr nyaris saja dihukum setelah kedapatan melakukan tindak KDRT kepada sang istri, Lesti Kejora hingga babak belur.

Namun, Rizky Billar beruntung tidak jadi dipidanakan karena Lesti Kejora menarik laporan dan memaafkan tindakan kasar suaminya itu.


Mantan kekasih Rizky Billar, Syahra Larez. (ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral