Lionel Messi dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram/antonelaroccuzzo

Sisi Lain Lionel Messi, Jawara Lapangan Hijau yang Juga Juara di Hati Keluarga, Ini Potretnya

Selasa, 20 Desember 2022 - 14:35 WIB

Jakarta – Selain jawara di lapangan hijau, Lionel Messi ternyata juga sosok juara di hati keluarga. Hal ini lantaran Messi kerap menggunggah potret kedekatannya dengan keluarga.

Bukan hanya dengan sang istri Antonela Roccuzzo, Lionel Messi juga tampak dekat dengan anak-anaknya. Messi diketahui memiliki tiga orang buah hati yakni Thiago Messi, Mateo Messi Roccuzzo, dan Ciro Messi Roccuzzo.

Aksinya yang luar biasa di lapangan hijau membuat banyak orang merasa kagum dengan kedekatannya bersama keluarga. Pasalnya, di tengah kesibukannya untuk latihan Lionel Messi masih menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan keluarga.

Terlihat dari unggahannya pada 24 Agustus 2022 misalnya. Pada foto tersebut Lionel Messi terlihat sedang menyelenggarakan makan bersama keluarga. Ia terlihat menggunakan baju berwarna hitam, sementara sang istri dan ketiga anaknya memakai baju santai berwarna putih.

Tidak berhenti di sana, unggahan Lionel Messi tersebut dibubuhi caption berupa lambang hati berjumlah 4. Diketahui lambang hati berwarna merah ini sebagai pertanda cinta dari seseorang.

Berdasarkan unggahan tersebut Lionel Messi dianggap sebagai sosok yang family man. Tidak berhenti di sana, Lionel Messi bahkan juga sempat merayakan ulang tahunnya yang ke-35 tahun bersama dengan Antonela Roccuzzo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral