Potret cantik Amanda Zahra.
Sumber :
  • Istimewa

Dikritik Netizen Karena Perawakan Seksi, Amanda Zahra Langsung Memohon Ampunan Pada Tuhan

Selasa, 20 Desember 2022 - 15:09 WIB

Jakarta – Nama Amanda Zahra naik di media sosial sejak dirinya menjadi korban perselingkuhan. Diduga sang suami, Guiddo Ilyasa, bermain belakang dengan aktris pendatang baru, Arawinda Kirana.

Kisah sedih Amanda Zahra ini sontak membuat netizen merasa iba, bahkan tidak sedikit yang memberikan dukungan moril terhadapnya. Diketahui kronologi dugaan perselingkuhan suami Arawinda Kirana dan Amanda Zahra bermula pada bulan Juli 2022.

Kala itu cerita Amanda Zahra dimulai dari sebuah akun Instagram @wanita.cl mengunggah cerita mengenai pelakor yang dikirim oleh salah satu pengikutnya. Dalam unggahan tersebut diketahui bahwa pengikut ini memiliki saudara yang diselingkuhi oleh suaminya.

Bukan main-main selingkuhan dari laki-laki ini merupakan seorang artis muda. Diceritakan bahwa suami yang berselingkuh ini baru menikah selama 2 tahun dan sudah memiliki anak. Tak lama berselang netizen akhirnya menemukan korban perselingkuhan tersebut adalah Amanda Zahra.


Tangkapan layar unggahan Amanda Zahra (Twitter/@amndzahra)

Hal tersebut pertama kali diketahui karena Amanda Zahra mengunggah cuplikan adegan film Yuni dan membubuhi caption GWS pada layar yang menunjukkan badan Arawinda Kirana.

Setelah cukup lama redam, kini Amanda Zahra kembali menggegerkan publik. Hal ini bermula dari unggahannya di Twitter yang menunjukkan foto selfie-nya mengenakan baju abu-abu lengan panjang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral