Kolase Foto Farel Prayoga sedang Konser.
Sumber :
  • Istimewa/instagram Farel Prayoga

Oala, Ternyata Ini Penyebab yang Membuat Konser Farel Prayoga Sepi dari Penonton

Selasa, 20 Desember 2022 - 18:34 WIB

tvOnenews.com - Pelantun 'Ojo Dibandingke' Farel Prayoga kini kembali menjadi perbincangan warganet di media sosial. Pasalnya, saat Farel Prayoga konser di Lapangan Karangrejek, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta, diabadikan lewat video.

Kemudian, dari rekaman video yang tersebar luas dan sampai viral di media sosial itu, memperlihatkan kondisi konser Farel Prayoga sepi dari penonton. Kejadian itu pun langsung mengundang reaksi warganet, sehingga menuai komentar.

Dari pantuan video yang beradar itu, video itu memperlihatkan Farel Prayoga sedang membawakan lagu andalannya, yakni 'Ojo Dibandingke' karya Abah Lala. 

Penyanyi yang viral lewat lagu 'Ojo Dibandingke' itu tampil energik di atas panggung besar. Kemudian, terlihat juga saat Farel Prayoga sedang bernyanyi, dia disawer satu di antara penonton pria mengekan kaus hitam dan celana pendek, yang naik ke atas panggung. 

Tak hanya itu saja, video itu juga memperlihatkan situasi penonton di depan panggung. Mirisnya, saat video itu memperlihatkan penonton di depan panggung, kondisi penontonnya begitu sepi.

Bahkan, terlihat juga lapanagan hijau yang luas dengan sejumlah tenda yang berdiri pun tampak kosong. Penonton konser Farel itu hanya tampak di baris depan panggung saja. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral