Sopir Truk Jadi Korban Perampasan di Kelapa Gading.
Sumber :
  • instagram/@andreli_48

Viral Video Sopir Truk Menjadi Korban Perampasan di Kelapa Gading, Dua Buah Handphone Raib

Selasa, 20 Desember 2022 - 19:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial instagram yang memperlihatakan momen saat sopir truk dan kernetnya menjadi korban pemalakan yang merampas handphone milik keduanya.

Pada video yang viral di media sosial itu dibagikan oleh sebuah akaun instagram bernama @andreli_48 pada hari Selasa (20/12/2022) terlihat saat dua orang tidak dikenal menghampiri sebuah truk dan diduga melakukan pemalakan kepada sopir truk tersebut.

"Kejadian lampu merah kelapa gading, 2 Hp lenyap," tulis akun @andreli_48 pada keterangan video viral yang diunggahnya.

Dalam unggahn yang viral di media sosial itu terlihat saat sebuah truk pengangkut barang yang terjebak di antrean lampu merah di sekitar perempatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pada unggahan yang viral di media sosial itu terliaht dua orang pria mencegat dan adu terlibat pertikaian dengan sopir dari truk pengangkut barang berwarna kuning yang sedang terjebak kemacetan itu.

Bahkan pada video viral tersebut terlihat dua orang tidak dikenal yang diduga melakukan aksi perampasan itu sampai memanjat pintu samping truk dan masuk kedalam truk tersbut untuk merampas barang milik pengemudi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral