Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • dok istimewa

Lesti Kejora Geram Usai Rizky Billar Dihujat Saat Momen Liburan, Pesan Begini kepada Netizen

Rabu, 21 Desember 2022 - 08:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar seperti tak berhenti menjadi sorotan sejak kasus KDRT menyeruak ke publik. Adapun Lesti Kejora geram usai Rizky Billar dihujat saat momen Liburan, (20/12/2022).

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada sang istri, Lesti Kejora berakhir dengan perdamaian kedua belah pihak. Lesti pun memaafkan sang suami usai mediasi.

Sejak saat itu, netizen seperti hilang respect kepada Lesti karena yang awalnya banyak membela karena perilaku kasar yang didapatnya. Hingga terbaru Lesti Kejora geram usai Rizky Billar dihujat saat momen Liburan, Pesan begini kepada netizen.

Kali ini, momen liburan Lesti dan Billar menjadi perbincangan publik setelah video yang memperlihatkan Lesti membawa banyak barang bawaan viral di media sosial. Lesti tampak berjalan sendirian menentang tiga tas besar di kedua tangan dan punggungnya.

Sementara, Rizky Billar menyusul berjalan santai tanpa membawa barang apapun. Dari kejadian itu, Rizky Billar kembali menuai hujatan dari netizen karena dituding menjadi suami yang tidak bertanggung jawab dan dinilai tidak mengacuhkan istrinya.

Menanggapi berbagai berita yang beredar yang menuding suaminya tidak bertanggung jawab. Lesti Kejora memberikan tanggapan dan pembelaan untuk Rizky Billar. Ia membagikan sebuah video di Instagram story miliknya dan mengutip salah satu unggahan akun gosip yang menyorot video tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral