Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

Ivan Gunawan Melepas Ayu Ting Ting untuk Pria Lain, Igun: Dia Sudah Tak Ada Lagi Di Hati Saya

Rabu, 21 Desember 2022 - 14:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William kini santer terdengar. Keduanya sering menunjukkan momen bersama dalam media sosialnya.

Sejak Ayu Ting Ting dan Boy William memiliki kedekatan, kini keduanya dijodoh-jodohkan oleh warganet dan para penggemarnya, mengingat keduanya belum memiliki pasangan.

Pada kesempatan yang berbeda, Boy William telah menjelaskan dalam sebuah video podcast milik Denny Sumargo dalam kanal Youtubenya. 

Dirinya mengakui bahwa adanya kedekatan antara keduanya, namun saat ditanya akankah mereka menjalin hubungan yang spesial, Boy William hanya dapat terdiam.

Ayu Ting Ting juga mengatakan dirinya ingin sekali memiliki pasangan dan suami baru di tahun 2023

Bagaimana dengan perasaan Ivan Gunawan yang selama ini menyimpan rasa terhadap Ayu Ting Ting setelah mendengar rumor ini.

Simak informasi selengkapnya mengenai kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William berikut ini:

Kedekatan Boy William dengan Ayu Ting Ting

Boy William kini dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, hal ini telah dikonfirmasi oleh Denny Sumargo dalam sebuah video podcastnya dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Boy William mengaku bahwa dirinya kini sedang rindu dengan Ayu Ting-Ting. Dirinya juga mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa Boy William akan memiliki rasa terhadap Ayu Ting Ting.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral