Novita Condro dan Vincent Raditya.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Berebut Hak Asuh Anak, Novita Condro Sebut Vincent Raditya Banyak Drama: Mau Bertemu, Tinggal Datang!

Rabu, 21 Desember 2022 - 19:10 WIB

Jakarta, tvOnenews – Vincent Raditya memiliki mantan istri kedua bernama Novita Condro. Hubungan keduanya semakin memanas, terutama pasca Vincent menikahi Fanny Margaretha.

Istri baru Vincent Raditya, Fanny Margaretha dikabarkan ingin mengurus anak-anak Novita Condro. Namun, Novita tampak tak sudi dengan tawaran tersebut.

Pasalnya, dia juga tak pernah mempersulit sang suami untuk bertemu dengan anak-anaknya. Selain itu, Novita juga menyebut anak bukanlah ‘barang’.

Hal itu diungkapkan langsung melalui unggahan Instagram Storynya di akun @novitacondro.

Novita Condro dan Vincent Raditya (sumber: kolase tvOnenews)

Kenapa harus berbelit anak harus dibawa ke sana naik mobil, naik pesawat dgn 2 suster sana. Ini anak2 bukan barang, dan bukanlah hal mudah utk bawa anak traveling,” ujar Novita Condro.

Dia juga mengungkapkan bahwa jika Vincent Raditya ingin bertemu dengan anaknya, bisa langsung berkunjung ke tempat tinggalnya di Surabaya.

Alangkah bijak jk memang anda ingin ketemu anak silakan pergi ke tmpt tinggal anak. Dan ga usa terlalu banyak drama. Apa lg sampang blg komunikasi lwt abraham di block. Tdk ada di block sama sekali dan saya bisa membuktikan,” lanjutnya.

Novita Condro Sindir Istri Kedua Vincent Raditya Tak Sanggup Mengurus Anak

Sebelumnya, Novita Condro mantan istri kedua Vincent Raditya memberikan komentar pedas soal Fanny Margaretha yang ingin merawat anak-anaknya.

Namun, Novita Condro malah mencibir istri baru Vincent Raditya dan menyebut Fanny Margaretha tak mampu mengurus anak. Hal ini diungkapkan langsung Novita melalui akun Instagramnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral