Lucinta Luna Dicium Jefri Nichol, bikin heboh penggemar..
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Bikin Heboh, Lucinta Luna Dicium Jefri Nichol, Netizen: Untung Muhrim

Kamis, 22 Desember 2022 - 12:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Media sosial kembali dibikin heboh oleh sang artis sensasional Lucinta Luna. pada postingan terbarunya, Lucinta Luna dicium Jefri Nichol dan menarik perhatian netizen, Kamis (22/12/2022).

Lucinta Luna yang dikenal sebagai artis trangender yang cukup sensasional. Bahkan telah beberapa kali operasi plastik di Korea Selatan demi mendapat wajah ideal yang cantik. Terbaru bikin heboh, saat Lucinta Luna dicium Jefri Nichol.

Ratu Sembilan Nyawa ini begitu sapaannya di media sosial, membuat geger para pengguna media sosial, kali ini dirinya membuat histeris para penggemar aktor tampan Jefri Nichol.

Lucinta Luna Dicium Jefri Nichol, bikin heboh penggemar.

Dalam unggahan Lucinta Luna atau memiliki nama asli Muhammad Fatah terlihat mengenakan crop top berwarna kuning dipadukan dengan blue jeans. Dirinya terlihat duduk dan tampak memangku Jefri Nichol yang menggunakan kemeja kuning.

Jefri Nichol, Aktor pemeran Surat Cinta Untuk Starla itu tertidur pula dengan memasang senyum sumringan di wajah. Semantara itu, Lucinta Luna nampak mesra memegang wajah Jefri Nichol yang tidur di pangkuannya. 

"Papihhh bangun pihh chulo in mamihh dong pihh," tulis keterangan unggahan Lucinta Luna.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral