Vincent Raditya dan Novita Condro.
Sumber :
  • dok ist

Kena Karma, Vincent Raditya Diselingkuhi Novita Condro dengan Teman Sendiri: Dia Selingkuh 4 Kali

Jumat, 23 Desember 2022 - 19:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Vincent Raditya mengungkit kembali masa lalunya dengan Novita Condro, mantan istri dari pernikahan kedua. Dia mengaku berselingkuh dari istri pertamanya, Vegen Acni, demi Novita. Tak lama, Vincent berujung kena karmanya.

Melalui kanal Youtube Uya Kuya TV pada Minggu (11/12/2022), Vincent Raditya datang bercerita soal kisah masa lalunya dengan Novita Condro. Dia blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya berselingkuh dengan Novita Condro selama 4 tahun ketika masih menikah dengan Vegen Acni.

“Dia tahu kita sudah punya istri tapi pada akhirnya kita deket, akhirnya saya pacaran sama dia 4 tahun sejak 2012,” kata Vincent.

Vincent Raditya mengungkapkan bahwa Novita Condro saat itu sudah memiliki pacar.

Novita Condro dan Vincent Raditya (sumber: kolase tvOnenews)

“Pada saat itu sudah punya pacar juga, namanya David,” lanjutnya.

Vincent Raditya lalu membongkar kelakuan sang mantan istri bahwa selama menjadi selingkuhan, Novita Condro kerap berbohong kepada semua orang demi bertemu dengan dirinya.

“Selama masa pacaran itu dia bohongi semua orang, dia bilang ke teman-temannya yang waktu kuliah itu kita mau kerja tugas , bohongi mama papanya saya mau kerja tugas padahal jemput saya ke bandara, jemput saya abis mendarat, bawa saya ke hotel,” ungkap Vincent Raditya.

Tak hanya itu, Vincent juga menyimpan bukti-bukti perselingkuhannya dengan Novita Condro.

 “Masih ada fotonya,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral