Anang Hermansyah dan Rion Laode di babak audisi Indonesian Idol 2023..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Indonesian Idol 2023

Peserta Audisi Indonesian Idol 2022 ini Bikin Juri Terpukau Suara Khasnya, Anang: Freddie Mercury Bangun Kembali

Jumat, 23 Desember 2022 - 12:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesian Idol 2022 menjadi ajang pencarian bakat menyanyi yang sangat populer akhir-akhir di media sosial dan di kalangan masyarakat. Karena membuka mimpi para anak muda untuk menjadi penyanyi terkenal. 

Indonesian Idol yang melahirkan beberapa penyanyi terkenal dan berbakat di Indonesia, dan membuka jalan untuk berkarir di dunia tarik suara. Beberapa penyanyi jebolan Indonesia Idol season lalu yaitu, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Mahalini.

Memasuki babak audisi Indonesian Idol 2022 Season XII yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton. Karena banyak kejadian unik dan seru dari para peserta yang ingin menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara.

Penampilan Rion Laode saat membawakan lagu Queen - Somebody To Love.

Salah satunya, Sang pria bergaya rockstar dengan agak nyentrik ini awalnya bertanya kepada para juri, apakah mereka tidak mengenal dirinya. Ternyata bukan tanpa alasan dia melontarkan kata-kata itu.

Namanya Rion Laode, penyanyi dengan nada tinggi ala rockstar vokalis Guns N Roses ini pernah mengikuti Indonesian Idol season X. Bahkan, berhasil mendapatkan Golden Ticket. Tapi sayang langkahnya terhenti di babak eliminasi.

Kini Rion Laode kembali mencoba peruntungannya dan berharap dapat lolos kembali dan melangkah lebih jauh di Indonesian Idol 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral