Kucing di dalam Kardus.
Sumber :
  • Freepik.com

Sering Dianggap Sebagai Benda Cair, Ternyata Inilah yang Membuat Tubuh Kucing Sangat Fleksibel

Jumat, 23 Desember 2022 - 23:33 WIB

Jakarta - Seekor kucing sangat terkenal punya tubuh yang fleksibel dan juga gesit saat bergerak yang membuat mereka seolah-olah tidak memiliki keterbatasan pada fisiknya.

Mereka terkenal karena sangat lincah, gesit dan punya kemampuan memanjat dan juga menjelajahi berbagai tempat yang bagi kita nampak sangat sulit untuk dijangkau.

Bagi anda yang memelihara seekor kucing di rumah mungkin sudah sangat tahu dengan kemampuan dari si Anabul yang satu ini dimana mereka nampak sangat mudah menjangkau berbagai tempat di rumah.

Secara alami seekor kucing adalah hewan yang selalu ingin tahu atau penasaran dengan apapun yang ada di sekitar mereka, kucing suka memeriksa setiap inci di sekitarnya.

Diktahui jika mereka memiliki indra yang sangat-sangat tajam dan tubuh yang atletis sehingga memungkinkan kucing untuk memenuhi kebutuhan naluriah mereka untuk menjelajah.

Namun sebagai pemilik kucing pernahkah anda melihat seekor kucing masuk meliuk kedalam sebuah tempat yang sangat sempit, dan membuat anda bertanya-tanya apa yang membuat tubuh seekor kucing bisa sangat elastis.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral