Seorang Pria Rekam Bokong Wanita di Halte.
Sumber :
  • instagram/@memomedsos

Viral, Seorang Pria Tertangkap Basah Merekam Bokong Seorang Wanita saat Menunggu Bus Transjakarta

Sabtu, 24 Desember 2022 - 05:15 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial instagram memperlihatakan momen saat seorang pria tertangkap basah melakukan tindakan tercela diamana ia terlihat sedang merekam bokong dari seorang wanita.

Persitiwa tersebut terjadi di sebuah halte Trans Jakarta yang cukup ramai dimana pria tersebut melakukan aksi tidak terpujinya itu ketika sedang menunggu datangnya bus Tranjakarta.

Video yang viral di media sosial itu dibagikan oleh sebuah akun instagram dengan nama @memomedsos pada hari Jumat (23/12/2022) yang menunjukan rekaman dari dugaan pelecehan yang dilakukan oleh seorang pria kepada penumpang wanita bus Transjakarta.

"Seorang pria diduga melakukan tindak tercela saat berada di halte bus transjakarta Jalan S. Parman, Podomoro City, Jakarta Barat," tulis akun @memomedsos pada keterang video viral yang diunggahnya. 

Berdasarkan keterangan yang dituliskan pada unggahan yang viral tersebut dikatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di halte bus Tranjakarta yang berlokasi di jalan S. Parman, Podomoro City, Jakarta Barat.

Pada video yang viral di media sosial itu terlihat saat seorang pria berkacamata yang menggunakan kemeja berwarna merah tertangkap basah sedang merekam bokong dari salah seorang penumpang wanita yang menunggu bus Tranjakrta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral