Truk Pasir Terguling timpa Mobil Dinas TNI.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral Video Detik-Detik Mobil Truk Pengangkut Pasir Tabrak dan Timpa Mobil Dinas TNI di Cibubur

Sabtu, 24 Desember 2022 - 22:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar sebuah video viral di media sosial instagram memperlihatkan momen saat sebuah dump truk bermuatan pasir jatuh menimpa mobil dinas TNI di kawasan Cibubur.

Video viral tersebut diunggah oleh sebuah akun instagram bernama @terang_media pada hari Jumat (23/12/2022) menunjukan sebuah video yang memperlihatakan saat sebuah truk terguling.

"Truk Muatan Pasir Terguling Timpa Mobil Dinas TNI di Cibubur.‼️" tulis akun @terang_media pada keterangan video yang diunggahnya.

Diketahui mobil dump truck bermuatan pasir itu mengalami kecelakaan hingga terguling di Jalan Raya Transyogi, Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Pada video yang viral di media sosial itu terlihat sebuah truk bermuatan pasir dalam kondisi menimpa sebuah mobil berwarna hitam yang berplat TNI karena terlibat keceakaan.

Pada video yang viral di media sosial itu nampak mobil truk berwarna oranye terguling menimpa bagian samping dari sebuah mobil dinas TNI berwarna hitam itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral