Felicya Angelista dan Caesar Hito.
Sumber :
  • Instagram/hitocaesar

Kado Natal Terindah Untuk Keluarga Kecil Caesar Hito, Felicya Angelista: "Masih Nggak Nyangka...."

Minggu, 25 Desember 2022 - 10:48 WIB

Jakarta – Sukacita Natal menyelimuti umat Kristiani di seluruh dunia. Perasaan gembira ini juga dirasakan oleh pasangan selebritis Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Keduanya secara kompak mengunggah foto-foto dengan tema Natal di akun media sosial pribadinya. Diketahui, Caesar Hito dan Felicya Angelista tidak hanya berbahagia menyambut momen Natal namun juga kelahiran anak keduanya.

Adapun Felicya Angelista diketahui melahirkan anak keduanya pada tanggal 20 Desember 2022 melalui proses caesar eracs. Sebagai suami, Caesar Hito mendampingi penuh proses kelahiran putri keduanya tersebut.

Hal ini diabadikan pada unggahan yang dibuat Caesar Hito pada tanggal  23 Desember 2022. Pada foto tersebut tampak Caesar Hito dan Felicya Angelista tengah tersenyum bahagia dengan balutan baju operasi.


Sukacita Natal keluarga Caesar Hito dan Felicya Angelista (Instagram/Hitocaesar) 

Tampak juga di pelukan Felicya Angelista putri kecil mereka yang baru lahir. Dari unggahan yang dibuat oleh Hito Caesar tersebut diketahui bahwa putri mereka diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela.

Bukan sembarang nama, aktor yang akrab disapa Hito tersebut menyebut bahwa nama ini didapatkan langsung oleh Felicya Angelista melalui mimpinya. Zefanya Graneth Emmanuela berarti perempuan berharga yang kuat karena selalu ada dalam perlindungan Tuhan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
02:55
Viral