Penyanyi Tere yang sekarang berhijab.
Sumber :
  • Instagram/teretorial

Lama Tak Muncul Penyanyi Kondang Tere Kini Hijrah Menjadi Guru Ngaji, Ini Pesannya Untuk Para Musisi

Minggu, 25 Desember 2022 - 15:38 WIB

Jakarta – Penyanyi Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang akrab disapa Tere menjadi bahan perbincangan pasca viralnya sebuah video di TikTok.

Video tersebut menunjukkan sebuah wawancara di mana Tere menggunakan jilbab panjang berwarna coklat. Ia tampak menjelaskan mengenai proses belajar dan mengajar mengaji yang tengah dijalaninya.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok@cuapcuap_mop dan mendapatkan lebih dari 1500 komentar. Diketahui dalam video ini Tere memohon doa terhadap media agar prosesnya dalam belajar Al Qur’an bisa lancar.

“Sibuk belajar, belajar Al Qur’an. Mohon doanya istiqomah lagi belajar semoga bisa juga ngajar habis ini. Karena sebaik-baik manusia adalah yang belajar dan mengajarkan Al Qur’an,” ungkap Tere.

Pencipta lagu “Aku Wanita” yang dibawakan oleh Bunga Citra Lestari tersebut juga mengaku kalau ia belajar mengaji setiap pekan. Sementara untuk mengajar, ia hanya masih menyesuaikan dengan kondisi.

“Saya belajarnya tiap pekan, tapi kalau ngajarnya tergantung kondisi tapi Allhamdulilah lagi membersamai beberapa temen-temen untuk mengenalkan huruf-huruf hijaiyah,” terang Tere pada awak media.

Meskipun memiliki latar belakang yang cemerlang di dunia musik, namun Tere mengaku bahwa ia menemukan jati dirinya melalui proses belajar mengajar Al Qur’an.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral