Ki Joko Bodo dan sang putri Ayda Prasasti.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Bikin Kaget, Putri Ki Joko Bodo Temukan Buku Mengejutkan Ini Setelah Sang Ayah Meninggal

Minggu, 25 Desember 2022 - 19:35 WIB

Jakarta – Pasca Ki Joko Bodo meninggal pada 22 November 2022, sang putri Ayda Prasasti menjadi sorotan publik.

Hal ini pasalnya, anak Ki Joko Bodo tersebut mengunggah status yang menampilkan mengenai sifat-sifat sang ayah. Melalui akun TikToknya, Ayda Prasasti menyebut bahwa ayahnya sosok yang plot twist atau penuh kejutan.

“Mau tau gak cowok ter-plot twist yang pernah aku kenal? Alm. Ayah” tulis putri Ki Joko Bodo yang akrab disebut Sasti tersebut.

Menurut cerita Sasti, sang ayah dulu pernah menjalani masa-masa sulit, mulai dari menjadi pengamen hingga tidak diterima seleksi pegawai negeri sipil atau CPNS sampai 16 kali. Bahkan menurut Sasti, Ki Joko Bodo pernah merebut sang ibu dari tunangannya sampai ditahan polisi.


Tangkapan layar unggahan Ayda Prasasti (TikTok/@Sasfly)

Namun yang lebih mencengangkan, sepeninggal Ki Joko Bodo ditemukan sebuah buku yang berharga. Buku tersebut berisi autobiografi Ki Joko Bodo lengkap bersama anak cucunya. Sasti mengaku baru mengetahui keberadaan biografi tersebut ketika sang ayah sudah tidak ada.

Pada video yang diunggah tanggal 23 Desember ini Sasti mengatakan ada banyak hal yang membuatnya kaget hingga sangat kagum pada Ki Joko Bodo.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral