Foto Rezky Aditya.
Sumber :
  • Istimewa/instagram Rezky Aditya

Seusai Kebaya Hijau, Kini Ramai Diperbincangkan Video Syur Diduga Rezky Aditya

Minggu, 25 Desember 2022 - 20:28 WIB

tvOnenews.com - Seusai video syur kebaya hijau yang viral di media sosial, hingga menuai komentar netizen. Kini beredar video syur seorang pria yang diduga aktor ternama Indonesi, Rezky Aditya

Sontak kabar itu menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, dilansir dari VIVA, satu di antara pengguna media sosial Twitter, yang menyebutkan memiliki video yang disebut-sebut merupakan video Rezky Aditya.

“Yg mau video nya Rezky Aditya yg lagi viral DM aja,” tulis pengguna media sosial twitter seperti yang dimuat VIVA, Minggu (25/12/2022).

Tak hanya itu saja, dalam unggahan itu terlihat potongan video call yang menunjukkan seorang lelaki yang diduga Rezky Aditya. Lalu, lelaki itu terlihat mengenakan kaus putih dengan posisi berbaring di atas kasur. 

Bahkan, yang mirisnya lelaki dalam video itu diduga Rezky Aditya, yang disebut-sebut memperlihatkan bagian sensitif miliknya. 

Dari unggahan tersebut, sontak para netizen ramai mengomentari. "Videonya cuma negspill barangnya ya?? enngak video yang main ama cewe?," tulis salah satu netizen di kolom kementar. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral