Fakultas Ilmu Budaya Universitas Unand Padang.
Sumber :
  • Istimewa/Antara

Miris, 8 Mahasiswi Dicabuli Dosen Senior Unand, Dekan FIB Bocorkan Sosok Pelaku

Senin, 26 Desember 2022 - 05:20 WIB

tvOnenews.com - Miris, melihat kondisi delapan (8) orang mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatera Barat. 

Pasalnya, delapan (8) orang mahasiswi Unand Padang itu dicabuli oleh dosennya sendiri. Bahkan yang lebih mirisnya, pelaku merupakan dosen senior yang sudah bergelar doktor. 

Sontak, kabar tersebut pun viral di media sosial Instagram, hingga menuai sorotan serta komentar para netizen. 

Dilansir dari akun media Instagram Manaberita, pelaku pencabulan delapan (8) mahasiswi itu adalah seorang dosen senior Universitas Andalas (Unand) Padang, berinisial KC (50).

Menyikapi kejadian tersebut, Dekan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unand, Herwandi menyebutkan, oknum dosen terduga pencabulan terhadap delapan (8) mahasiswi itu sudah hampir 20 tahun mengajar di Unand, bahkan sudah bergelar doktor.

"KC sudah menikah, namun bercerai dengan istri pertama. KC sebelumnya tinggal di rumah di kompleks Unand dan diduga di rumah tersebut aksi bejat dilakukannya terhadap 8 mahasiswi," jelas Dekan FIB Unand, Herwandi seperti yang dikutip dari akun instagram Manaberita, Minggu (25/12/2022)  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral