Denny Cagur dan Fajar Sibadboy.
Sumber :
  • Istimewa/Kanal YouTube Denny Cagur TV

Masya Allah! Merdunya Suara Fajar Sadboy saat Baca Surat Ar-Rahman

Senin, 26 Desember 2022 - 05:32 WIB

tvOnenews.com - Di akhir-akhir tahun 2022 ini, nama Fajar Sadboy ramai diperbincangkan para netizen. Hal ini lantaran, video dia curhat sambil menangis karena ditinggal sang pujaan hati telah viral di media sosial. 

Seusai videonya viral, nama Fajar Sadboy bukan semakin redup, namun semakin melecit ke atas. Ia pun banyak diundang sebagai bintang tamu di acara televisi swasta. 

Bahkan, Fajar Sadboy kerap juga diundang sebagai bintang tamu di acara-cara podcast milik artis ternama. Seperti di acara podcast-nya Denny Cagur TV. 

Saat di acara podcast Denny Cagur, Fajar Sadboy semakin viral. Hal itu lantaran, jawaban-jawaban Fajar Sadboy di podcast Denny Cagur, membuat para warganet tegelak-gelak. 

Satu di antara adegan Fajar Sadboy menuai tawa netizen di podcast Denny Cagur, saat dia mengutarakan pengakuan tentang hubungannya dengan sang mantan kekasih. 

“Kalau dia benar-benar cinta sama saya, sebelum saya masuk di TV seharunya dia minta balikan,” ujar Fajar Sadboy sambil menitihkan air mata, seperti yang dikutip dari Kanal YouTube Denny Cagur, Senin (26/12/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral