Viral video aksi begal di Warteg Bekasi, Selasa (27/12/2022)..
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @infobekasi

Viral Video Aksi Begal Motor di Warteg Bekasi

Selasa, 27 Desember 2022 - 12:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral video aksi begal motor di warteg Bekasi. Pelaku tak tanggung-tanggung mengancam menggunakan celurit kepada korbannya, selasa (27/12/2022).

Aksi pembegalan acapkali terjadi di jalanan yang sepi maupun ketika para pengendara motor sedang lengah. Terbaru, cara begal kini tambah berani dan mengerikan, seperti viral video aksi begal di warteg Bekasi.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @infobekasi, pada Selasa 27 Desember 2022."Lagi makan di warteg didatangi begal," tulis keterangan unggahan akun Instagram infobekasi yang dikutip tvOnenews.com


Detik-detik aksi pembegalan di Warteg daerah Bekasi. 

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria sedang menikmati makanannya di Warteg sendirian di depan etalase makanan.

Lalu tiba-tiba datang seorang pria bertopi yang menghampiri sambil mengancam dengan celurit kepada pria yang sedang makan tersebut. Sambil menenteng Celurit sang pria tampak mengancam dan langsung mengambil kunci motor yang berada di dekat piring korban.

Setelah mengambil kunci motor korban, pelaku keluar ke parkiran motor, sementara teman pelaku bergantian mengancam korban dengan senajata tajam yang sama yakni celurit yang cukup panjang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral