Nikita Mirzani.
Sumber :
  • dok ist

Kerap Tak Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Sindir 'Kekebalan' Dito Mahendra: Negara Punya Bapak Lo

Selasa, 27 Desember 2022 - 19:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Nikita Mirzani dilaporkan Dito Mahendra ke polisi atas kasus pencemaran nama baik. Namun, Dito selalu mangkir tak memenuhi panggilan polisi. Kini, Nikita pun memberikan sindirian pedas melalui media sosialnya.

Melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Senin (26/12/2022), Nikita menyindir soal Dito Mahendra yang tak pernah hadir memenuhi panggilan dari polisi hingga KPK.

Kerap Tak Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Sindir Dito Mahendra: Negara Punya Bapak Lo

Dipanggil di @polisijaksel sudah 2 kali juga, tapi ga dtg kasus pemukulan & penyekapan. Di panggil @official.kpk juga sudah 3 kali ga dtg. Di panggil @pnserang sudah 3 kali juga ga dtg,” tulis akun @nikitamirzanimawardi_172.

Potret Nikita Mirzani (sumber: dok ist)

Dia juga menyindir bahwa Dito yang mengaku sakit tak pernah dijemput sedangkan Nikita dijemput paksa.

Dito yang sakit nya ga jelas aja ga di jemput2, ini kaka niki sakit bnran hasil nya lengkap. Dokter nya sudah ngomong dan menjelaskan di dpn jaksa nya. Tapi di suruh balik mulu ke rutan dgn keadaan sakit dan meriang bdn nya, Karna kaka Nikita wanita amanzon jadi dia tahan sakit itu demi untuk selalu datang Di persidangan,” sambungnya.

Nikita Mirzani juga mempertanyakan betapa ‘kebal’nya Dito Mahendra dari hukum.

Dito atau nindy elo pikir negara Indonesia ini punya bapak loe apa punya keluarga loe! Semua aparatur negara lu atur. Cucok elo dito to to,” sindir akun @nikitamirzanimawardi_172.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:46
01:23
00:58
01:36
09:42
02:50
Viral