Wenny Ariani dan Rezky Aditya..
Sumber :
  • istimewa

Ramai Video Syur Mirip Rezky Aditya, Wenny Ariani Buka Suara

Selasa, 27 Desember 2022 - 19:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis sinetron Rezky Aditya mendapat kabar tak sedap dan viral di media sosial Twitter karena video mesum yang diduga dirinya. Adapun ramai video syur mirip Rezky Aditya, Wenny Ariani buka suara, Selasa (27/12/2022).

Media sosial sedang dihebohkan atas video syur yang diduga mirip Rezky Aditya. Video itu tersebar luas di media sosial sepanjang akhir pekan lalu. 

Ramai video syur mirip Rezky Aditya, Wenny Ariani buka suara mengomentari sang aktor yang diduga ayah dari anaknya yang bernama Naira Kaemita Sasmita atau Kekey.


Rezky Aditya dan video yang diduga dirinya di video syur. (ist)

Dalam video yang beredar tampak sosok lak-laku yang memakai kaos putih dengan celana jeans. Video yang berdurasi kurang dari satu menit, video tersebut menampakkan seorang laki-laki yang melakukan kegiatan tidak senonoh diduga sang aktor Rezky Aditya.

Pada awalnya, video tersebut disebarkan oleh akun @Raditya_000. Sembari menyebarkan video, sang pemilik akun juga membuat caption yang memancing untuk menanyakan link video. Dirinya juga dengan blak-blakan menyebut nama Rezky.

“Ada yang sudah dapat video Rezky Aditya? Bagi Dong,” tulis akun tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral