Seleb TikTok, Nirwana Selle..
Sumber :
  • Akun Instagram @nirwanaaa_55

Terkuak Kronologi dan Penyebab Kematian Seleb TikTok Nirwana Selle yang Tewas di Tambang Nikel Morowali

Rabu, 28 Desember 2022 - 08:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Terkuak kronologi dan penyebab kematian Seleb TikTok Nirwana Selle yang tewas di Tambang Nikel Morowali. Dalam tragedi meledaknya tungku di tambang nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI), Rabu (28/12/2022).

Kabar duka atas kematian yang menimpa dua pekerja tambang nikel di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi yakni Nirwana Selle dan Made masih menjadi perbincangan. kini terkuak kronologi dan penyebab kematian Seleb TikTok Nirwana Selle yang tewas di Tambang Nikel Morowali.

Lebih khususnya, wanita cantik yang juga seleb TikTok bernama Nirwana Selle, sampai saat ini masih terus disebut-sebut lantaran tewasnya Seleb TikTok itu secara mengenakan tewas terpanggang.

Wanita asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Itu dilaporkan meninggal dunia secara tragis dengan terbakar hingga hangus dalam tragedi meledaknya tungku di tambang Nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI), Kabupaten Morowali utara, Sulawesi Tengah pada 22 Desember 2022 dini hari lalu.


Seleb TikTok, Nirwana Selle. 

Kronologi Kejadian

Informasi yanbg dirangkum, ternyata Almarhumah Nirwana Selle yang bekerja sebagai operator crane, meninggal terpanggang bersama satu rekannya yang juga terjebak di dalamnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral