Sosok Norma Risma dan Suaminya (kini mantan suami) - Ibu kandung Norma.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Foto-foto Kebahagiaan Norma Risma dengan Suami Sebelum Ditikung Ibu Kandung: Aa Jahat Sama Aku!

Rabu, 28 Desember 2022 - 06:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Foto-foto Kebahagiaan Norma Risma dengan Suami Sebelum Ditikung Ibu Kandung: Aa Jahat Sama Aku!

Sosok wanita bernama Norma Risma tengah menjadi perbincangan panas setelah dia berani mengumbar aib rumah tangganya di TikTok, yakni mengenai suami (kini mantan suami) yang berselingkuh dengan ibu mertua (ibu kandung Norma) hingga disebut-sebut sampai berzina, Rabu (28/12/2022).

Pada kisah sedih yang dia bagikan di TikTok, Norma Risma menceritakan bahwa dia benar-benar merasa hancur hatinya ketika mengetahui bahwa suami yang dicintainya itu berselingkuh dengan ibu mertua (ibu Norma).

Dalam beberapa postingannya di TikTok, Norma Risma menyebut bahwa dia benar-benar merasa terkhianati oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh suami dan ibu kandungnya itu.

Padahal, kata Norma Risma, kisah cintanya bersama sang suami (kini mantan suami) sangat indah dan mengesankan, terutama sebelum ada peristiwa bahwa suaminya melakukan perselingkuhan hingga melakukan hubungan seksual.

Curahan hati Norma Risma soal rasa sakit dikhianati suami dan ibu kandungnya sendiri itu mendapatkan perhatian dari netizen.

Mayoritas netizen memberikan dukungan moril kepada Norma Risma yang dikhianati suami dan ibu kandungnya sendiri.

"Aku terima pengkhianatan lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu," tulis Norma Risma, pada postingannya, 12 September 2022.

"Satu tahun yang lalu saat kau ucapkan ijab qabul aku percaya kau bisa berubah dan kita hidup bahagia. Namun ternyata aku salah,” tambah Norma Risma.

Kisah cinta Norma Risma dengan sang suami yang semula indah itu pun ternodai dengan sebuah pengkhianatan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral