Kisah pilu curhatan istri, Suami yang selingkuh dengan mertua sendiri. Rabu 28/12/2022).
Sumber :
  • istimewa

Miris, Kisah Cinta Terlarang Suami Selingkuh dengan Mertua, Sang Istri Ungkap Perasaan Begini

Rabu, 28 Desember 2022 - 19:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Media sosial sedang dihebohkan atas kisah cinta terlarang suami selingkuh dengan mertua, Sang istri ungkap perasaan yang hancur berkeping-keping, (28/12/2022).

Kehebohan cinta terlarang ini pun dibagikan langsung oleh sang istri di akun media sosial pribadinya. Hingga menuai banyak simpati dari netizen

Miris, Kisah cinta terlarang suami selingkuh dengan Mertua, Sang Istri ungkap perasaan setelah dikhianati.

Wanita yang bernama Norma Risma ini menceritakan kisah pilunya tentang kisah suaminya dengan mertuanya sendiri yang berselingkuh. Dirinya dikhianati oleh dua orang yang sangat disayanginya itu.


Viral suami yang selingkuh dengan mertua sendiri. (ist)

Melalui akun TikTok pribadinya itu, Sang wanita yang aktif di TikTok itu membagikan kisah pilunya itu di mana dirinya diselingkuhi dengan ibu kandungnya sendiri atau ibu mertua sang suami. Padahal hubungan Norma Risma dengan suaminya sudah terjalin selama 5 tahun yang dimulai sejak mereka pacaran di bangku SMA.

Dalam akun TikTok-nya yang bernama @norma_risma, ia menyebut bahwa sang suami yang berinisial R adalah sosok cinta pertamanya. Namun, dirinya malah dikhianati hingga mengaku mengalami trauma yang mendalam atas kejadian yang menimpa kehidupannya tersebut.

Melalui penuturannya dalam rekaman video yang menampilkan chat WhatsApp. Sang suami diketahui sempat digrebek oleh para tetangga saat kedapatan berhubungan badan atau berzini berdua dengan ibu mertuanya. Hingga akhirnya keduanya diarak oleh warga usai digrebek. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
Viral