Norma Risma saat menikah.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Berulang Kali Terpergok Selingkuh Norma Risma Terus Memaafkan Sang Suami, Ternyata Karena ini

Kamis, 29 Desember 2022 - 10:57 WIB

Jakarta – Hubungan rumah tangga Norma Risma dengan seorang pria berinisial R menyita perhatian publik. Pasalnya, dua sejoli ini dikabarkan sedang memproses cerai karena sebuah permasalahan rumah tangga yang dianggap fatal oleh banyak orang.

Diketahui R diceraikan oleh Norma Risma karena digrebek warga tengah berselingkuh dengan sang ibu mertua. Hal ini dilakukan ketika Norma Risma tengah berangkat bekerja. Kisah rumah tangga Norma Risma ini viral setelah diunggah di media sosial TikTok.

Terbaru, Norma Risma diundang ke akun YouTube milik Denny Sumargo untuk menceritakan mengenai permasalahan rumah tangganya. Dalam momen tersebut Norma Risma akhirnya blak-blakan mengungkapkan permasalahannya.

Norma Risma mengaku kerap kali memaafkan suaminya sebelum peristiwa penggerebekan, meski sudah terbukti bersalah. Hal ini dilakukannya karena ia merasa sangat mencintai sang suami.


Norma Risma ketika curhat di YouTube Denny Sumargo (Tangkapan layar YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

“Tapi sebenarnya hati aku tuh masih cinta banget, Kak,” ungkap Norma Risma.

Namun ketika dikonfirmasi oleh Denny Sumargo apakah Norma Risma masih mencintai R hingga sekarang, perempuan tersebut menyatakan sudah tidak lagi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:09
07:45
14:04
00:47
01:33
01:11
Viral