SEVENTEEN.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/PLEDIS Entertainment

Berkaca-kaca Akibat Absennya The8, Member SEVENTEEN Ungkap Kesedihan Tak Bisa Konser Lengkap

Kamis, 29 Desember 2022 - 16:32 WIB

Jakarta - Konser SEVENTEEN WORLD TOUR (BE THE SUN) JAKARTA yang digelar kemarin Rabu (28/12/2022) menyimpan banyak momen menyenangkan dan haru bagi member SEVENTEEN dan Carat (penggemar SEVENTEEN).

Salah satu momen mengaharukan adalah saat member SEVENTEEN menyampaikan kesan-kesannya tampil di Indonesia.

S. Coups selaku leader SEVENTEEN bahkan sampai berkaca-kaca saat menyampaikan kesan-kesannya. Terlebih lagi diketahui salah satu member yaitu The8 batal tampil bersama karena sakit.

"Kalo semuanya 13 bisa datang bakal lebih bahagia, tapi Carat memenuhi semuanya hari ini. Saya akan berusaha mempersiapkan konser yang lebih baik tahun depan. Sampai saat itu semoga hari-hari Carat carat lebh baik dibanding kami terima kasih. Aku cinta kalian," ujar S. Coups sambil berkaca-kaca.

Melihat leader SEVENTEEN itu menahan tangis saat menyampaikan ment, Carat memberikan semangat kepada S. Coups sambil berteriak 'uljima (jangan nangis)'.

Seungkwan juga mengatakan keran-kesannya di penghujung konser Be the Sun. Ia mengaku bahagia dapat menyelesaikan tur dunia dengan baik.

"Hari ini Be the Sun terakhir selesai. Member semua sudah bekerja keras dan sangat beruntung bisa selesai dengan sangat baik. Dihari terakhir hujan turun, ini bakal jadi kenangan yang enggak terlupkan. Tahun depan kami bertiga belas akan bekerja lebih keras dan sayangi kami ya. Sampai jumpa lagi," ujar Seungkwan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral