Tokoh viral sepanjang tahun 2022, Jeje Slebew dan Fajar Sad Boy..
Sumber :
  • istimewa

Kaleidoskop 2022: Deretan Tokoh Viral Sepanjang Tahun 2022, Masih Ingat Sosok Mereka?

Jumat, 30 Desember 2022 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kaleidoskop tahun 2022 ini dalam industri hiburan tanah air muncul sejumlah sosok tenar hingga mendapatkan banyak perhatian publik. Simak deretan tokoh viral sepanjang tahun 2022.

Perkembangan teknologi dan media sosial yang mudah dijangkau seluruh kalangan, membuat banyak peristiwa yang melahirkan sejumlah sosok tenar. Seperti deretan tokoh viral sepanjang tahun 2022. Penasaran? Simak selengkapnya dibawah ini.

Dirangkum oleh tim tvOnenews.com dari berbagai sumber, sejumlah tokoh viral dan banyak jadi pembicaraan publik sepanjang tahun 2022 yang memiliki keunikan masing-masing. Bahkan ada yang sampai membuat Presiden bergoyang.

Meski kini sebagian dari mereka popularitasnya mulai meredup, namun namanya pernah membuat heboh dan dielu-elukan oleh fans pada saat itu.

Bonge atau bernama lengkap Eka Satria Saputra ini pernah viral lantaran gemar nongkrong di kawasan Dukuh Atas Sudirman, dimana dirinya menjadi makin tenar usai diwawancarai dengan kekasihnya yang bernama Kurma, dimana wawancara tersebut viral di TikTok.

Dari situ Bonge langsung menjadi viral dan melahirkan fenomena Citayam Fashion Week, dan dirinya menjadi salah satu ikon anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok).

Bonge juga menarik perhatian netizen saat diajaki melenggok atau catwalk bersama model senior Paula Verhoeven di Zebra Cross di Stasiun Sudirman. Tempatnya para selebrgram, artis hingga pejabat melakukan catwalk.

 

  • Kurma 'Citayam Fashion Week'

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral