Kolase foto pernikahan Norma dan Suaminya (kiri), Ibu mertua (kanan). Kisah perselingkuhan suami dengan ibu mertua..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Twitter @avatar_kyoshi77

Sosok Suami yang Kepergok Berzina dengan Ibu Mertua Diduga Buka Suara, Begini Pembelaannya..

Jumat, 30 Desember 2022 - 11:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kisah cinta terlarang antara Suami dengan ibu mertua yang viral di media sosial atas curhatan hati dari sang istri. Kini akhirnya buka suara sosok suami yang kepergok berzina dengan ibu mertua, Jumat (30/12/2022).

Kehebohan cinta terlarang ini pertama kali viral di media sosial TikTok dan Twitter. Hal itu dibagikan langsung oleh sang istri di akun media sosial pribadinya. Hingga menuai banyak simpati dari netizen dan hujatan bagi sang ibu dan mantan suaminya tersebut.

Viral hubungan gelap ini pun makin menjadi perbincangan di media sosial. Akhirnya buka suara sosok suami yang kepergok berzina dengan ibu mertua, Begini pembelaannya.

Warganeti dibuat meradang atas kisah perselingkuhan menantu dan ibu mertua tersebut yang disebut berlangsung lama hingga kedapatan berhubungan badan dan diarak ke RT setempat.

Dalam unggahannya di akun TikTok pribadinya, Risma mengaku sangat terpukul dan mengalami depresi atas kejadian yang tak mengenakkan tersebut. Dikhianati oleh dua orang terkasihnya. 

Norma Risma menyampaikan dirinya telah bercerai dengan sang suami. Sementara sang ibu kandung juga telah diceraikan oleh sang ayah karena kelakuan keduanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral