Kucing.
Sumber :
  • Freepik.com

Apakah Benar Seekor Kucing Tahu Namanya saat Dipanggil? Berikut Penjelasan dari Ahli

Jumat, 30 Desember 2022 - 23:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kini selain memelihara seekor anjing banyak sekali masyarakat yang memilih seekor kucing untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan mereka dirumah.

Dengan wajah lucu dan bentuk tubuh yang menggemaskan jadi salah satu alsan mengapa seekor kucing dipilih untuk dijadikan sebagai teman di rumah oleh kebanyakan orang. 

Bukan hanya itu sifat mereka yang bisa dengan mudah bersahabat dengan manusia menjadi alasan lainnya yang membuat kucing kini populer untuk dijadikan sebagai peliharaan.

Bagi anda yang memelihara seekor kucing dirumah sudah pasti anda memberi mereka nama, sama seperti manusia hal tersebut berguna untuk mengidentifikasi kucing yang anda pelihara.

Tapi anda juga pasti pernah bertanya apakah seekor kucing benar-benar mengetahui nama mereka saat anda mecoba memanggil namanya, apakah mereka sama seperti anjing yang mengenali nama yang diberikan oleh majikannya.

Melansir laman The Spruce Pets berdasarkan sebuah studi yang di terbitkan pada tahun 2019 di Journal Scientific Reports, disebutkan kalau kucing ternyata mengenali namanya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral