Nikita Mirzani dibebaskan dari dakwaan.
Sumber :
  • instagram @nikitamirzanimawardi_172

Perang Belum Berakhir, Setelah Divonis Bebas Nikita Mirzani Beri Kejutan Bagi Oknum Setelah Tahun Baru

Sabtu, 31 Desember 2022 - 05:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru saja artis Nikita Mirzani dapat bernafas lega dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga. Pada Kamis (29/12/2022), Majelis Hakim yang dipimpin oleh hakim ketua Dedy Adi Saputra menolak tuntutan atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) serta memvonis Nikita Mirzani dibebaskan.

Setelah selama dua bulan lebih berada dalam tahanan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB, Nikita Mirzani terlibat dalam kasus pencemaran nama baik dan pelanggaran atas Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) akhirnya dibebaskan oleh Majelis Hakim.

Namun peperangan tidak berhenti begitu saja, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menyebutkan adanya oknum yang ikut ‘bermain’ dalam kasus yang menyandung kliennya tersebut.

Hal ini disebabkan pihaknya merasa adanya penangananya yang dinilai aneh sejak awal Nikita Mirzani dilaporkan dalam kasus pencemaran nama baik tersebut. 

Seperti apa kelanjutan peperangan antara pihak Nikita Mirzani dalam kasus ini, simak informasinya sebagai berikut:

Nikita Mirzani Menduga Adanya Kejanggalan

Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menyebutkan adanya oknum yang dinilai ‘bermain’ dalam kasus yang menyandung kliennya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral